Masih Penasaran Falcao, El Real Siapkan Rp617,9 Miliar

falcao-gol

Casino Online – El Real rupanya masih penasaran untuk mendatangkan Radamel Falcao ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Madrid juga pernah coba merekrut Falcao ketika masih berkostum Atletico Madrid, namun gagal.

Pada musim panas 2013 lalu, Madrid bersama klub elite Eropa lain pernah bersaing mendapatkan tanda tangan bomber Kolombia itu. Namun, perburuan dimenangi klub elite Prancis, AS Monaco, yang mengikatnya dengan kontrak 5 tahun.

Tapi, baru semusim merumput di Ligue 1, Monaco malah meminjamkan Falcao ke Man Utd di awal musim ini. Serta sayangnya, karier bomber berumur 29 tahun itu bersama Man Utd tak berjalan mulus.

Falcao jarang dimainkan sebagai starter oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal, karena ketajamannya yang menurun. Ia baru mencetak 4 gol selama berkostum Man Utd. Ia malahan pernah dimainkan untuk tampil di tim Manchester United U-21.

Madrid pun coba menyelamatkan karier Falcao dengan memboyongnya ke Santiago Bernabeu, akhir musim ini. Dikutip Sunday Express, Presiden Madrid, Florentino Perez, telah menyiapkan £32 juta (Rp617,9 miliar) untuk mendatangkannya.

Falcao diduga akan diplot untuk menjadi pelapis bomber utama Karim Benzema. Sedangkan itu, pesepakbola pinjaman Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang jarang memperoleh peluang tampil di musim ini, diduga akan dipulangkan ke Manchester United pada akhir musim ini.