‘Masih Banyak Ejekan yang Lebih Buruk dari Gerard Pique’

Bosque

Casino Online – Manager Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, akui tak tertarik mengomentari ucapan Gerard Pique dalam perayaan treble winners El Barca. Baginya, apa yang dikatakan Pique biasa saja.

Diketahui, Pique memberikan sambutan yang berisi sindiran kepada CR7 dengan mengatakan nama Kevin Roldan. Seorang Disc Jockey yang turut meramaikan ulang tahun bintang El Real itu.

Itu juga yang menjadikan Ronaldo memperoleh banyak kritikan, karena berpesta selepas timnya dibantai 0-4 oleh Atletico Madrid. Tidak ayal celotehan Pique pun menuai kontroversi sampai diberitakan memicu keretakan di pasukan Timnas Spanyol.

Namun, Del Bosque menganggap hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan serta terus dibicarakan karena tak ada manfaatnya. Manager berumur 64 tahun itu juga melihat banyak ejekan yang lebih buruk dari defender El Barca itu.

Defender El Barca tersebut secara spontan mengucapkan terima kasih pada Kevin Roldan, penyanyi Kolombia yang hadir di pesta ulang tahun ke-30 Ronaldo, ketika dia sedang merayakan berhasil treble winners klubnya belum lama ini.

“Sudah ada banyak selebrasi serta sindiran yang lebih buruk dari Pique. Aku kira Anda tak harus memikirkan hal ini terus-menerus,” ujar Del Bosque kepada Onda Cero.

“Kita harus dewasa dalam menanggapi hal tersebut. Akan terlalu kekanak-kanakan bila kita dapat terpancing hanya karena kalimat sederhana sebagaimana itu,” sambungnya.