Mario Balotelli Mandul, Liverpool Incar Striker Napoli

Gonzalo_Higuain

Agen99bet – Klub Liverpool berniat mendatangkan striker Napoli, yakni Gonzalo Higuain pada bulan Januari 2015. Perihal itu disebabkan performa Mario Balotelli yang masih mengecewakan.

Di bursa transfer musim panas lalu, kubu The Reds –sebutan Liverpool– mendaratkan Balotelli dari klub asal Italia, yakni AC Milan. Khadiran pria asal Italia itu diharapkan bisa menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

Tetapi sayangnya, pemain berjuluk Super Mario belum mampu menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa. Berdasarkan lima laga yang dilakoninya bersama Liverpool di Liga Premier Inggris, Mario Balotelli belum mampu membobol gawang lawan.

Melalui dasar itu, sekarang media asail Inggris Give Me Sport memberitakan kalau manajemn The Reds siap menggelontorkan dana sebesar 22 juta pound atau sekitar Rp 432 miliar untuk mendatangkan Higuain ke Stadion Anfield.

Disamping menyodorkan uang, tim asuhan Brendan Rodgers itu juga akan menambahkan seorang pemain kepada Napoli demi mendapatkan mantan penyerang Real Madrid tersebut. Gelandang Lucas Leiva juga akan diturutsertakan Liverpool untuk mengangkut Higuain ke Anfield.

Tahun 2014-15, Gonzalo Higuain sudah memperkuat I Partonopei (julukan Napoli) dalam sembilan pertandingan. Striker timnas Argentina itu sudah mencetak empat gol dan tiga assist. Agen sbobet