Manuel Pellegrini Optimistis City Pulih di Laga Derbi

Pellegrini001

Agen99net – Tercatat dua kekalahan terakhir yang dialami Manchester City menjadi tugas berat Manuel Pellegrini. Man City baru-baru ini dikalahkan Newcastle United 0-2 dalam laga Piala Liga, hari Kamis 30 Oktober.

Berlaga di Stadion Ettihad, ManCity kecolongan dua gol dalam laga itu. Gol Rolando Aarons dan Moussa Sissoko mengakhiri sepak terjang sang juara bertahan di ajang Piala Liga.

Dipenampilan sebelumnya, Aguero dkk dipermalukan West Ham United 2-1 serta meraih hasil imbang 2-2 oleh CSKA Moskow pada Liga Champions pekan lalu. Dengan melihat kondisi itu, maka pelatih berusia 61 tahun itu yakin timnya segera pulih pada laga derby Manchester nanti.

“Tentu saja kekalahan itu menjadi perhatian besar bagi kami. Pasalnya selama dua kali tanding dalam seminggu ini, kami sudah banyak kebobolan gol dan saya tidak berpikir kami mencetak begitu banyak peluang dan kami tidak bisa mencetak gol. Itu yang membuat para pemain merasa sedikit gugup,” ujar Pellegrini.

“Saya yakin kami akan melupakan hasil pada minggu ini dan kami tetap memikirkan rencana untuk ke depannya,” tambahnya.

Pada Akhir pekan ini, Manchester City akan menghadapi Manchester United di Stadion Ettihad, Kota Manchester. Manuel Pellegrini pun berharap David Silva dan Yaya Toure cepat pulih untuk bisa membantu timnya pada laga itu.

” David Silva memilki masalah dengan lututnya. Kami akan lihat besok perkembangannya. Sementara itu, Yaya Toure ada masalah di pangkal pahanya, tapi saya tidak khawatir mengenai hal itu,” tutup Pellegrini.Agen Judi Bola