Mantan Bintang Munchen Bela Pep Guardiola

Pep-Guardiola-putih

Casino Online – Walau sukses mempertahankan gelar Liga Jerman musim ini, ternyata Pep Guardiola tidak lolos dari kritikan. Manager asal Spanyol itu dituding menjadi biang dari serangkaian hasil buruk yang diterima Bayern Munchen.

Dari 5 pertandingan pamungkas, The Bavarians harus menelan 4 kekalahan. 3 kali kalah beruntun di ajang Liga Jerman, kalah dari Dortmund di ajang DFB-Pokal, serta terdepak dari Liga Champions, setelah dipecundangi El Barca.

Sederetan hasil buruk ini mencuatkan namanya untuk didepak dari kursi manager Bayern musim depan.

Melihat keadaan ini, mantan bintang Bayern, Michael Ballack, memberikan komentarnya. Bagi Ballack, Guardiola adalah sosok manager yang pas untuk menangani Die Roten.

“Keahlian Pep di dunia sepakbola tidak dapat dibantah. Ia adalah manager hebat, serta bagi aku, ia adalah orang yang tepat untuk Bayern,” kata Ballack dikutip SID.

Lelaki 38 tahun ini merasa kritik yang ditujukan pada Guardiola tak adil. Pasalnya Bayern tampil cukup baik musim ini.

“Mereka memainkan sepakbola yang sangat baik selama musim ini. Ketika kejuaraan berakhir, namun mereka kehilangan beberapa laga. Itu sangat membahayakn untuk tim papan atas sebagaimana mereka,” ujar Ballack.

“Dalam keadaan ini banyak yang mengeluh. Semua orang harusnya mempunyai beberapa pandangan, khususnya ketika terdepak dari Liga Champions dengan lawan yang hebat,” tambahnya.