ManCity Incar Pertandingan ‘Wajib Menang’ Pekan Ini

ManCity Nicolas Otamendi

ManCity Incar Pertandingan ‘Wajib Menang’ Pekan Ini

Defender ManCity Nicolas Otamendi menyatakan tengah pekan ini akan menjadi fase krusial buat timnya. Pasalnya mereka akan menjalani pertandingan ‘wajib menang’ di ajang Liga Champions.

Manchester City akan menghadapi Borussia Monchengladbach di penyisihan grup D Liga Champions, tengah pekan ini. Serta Manchester City wajib menang di pertandingan ini, selepas di pertandingan pertama mereka kalah dari Juventus.

“Kami tak tengah berkhayal, satu-satunya pilihan kami adalah tampil serius serta meraih poin penuh. Ini akan menjadi pertandingan ‘wajib menang’ buat kami,” ujar Otamendi dikutip Tribal Football, Hari Senin 28 September 2015.

Walau menjadi kandidat jawara di liga Inggris, tapi Manchester City kerap menuai hasil buruk di kancah Eropa. Namun catatan buruk itu tak menjadikan Otamendi berkecil hati. Ia percaya Manchester City akan bangkit.

“Saat anda melihat kualitas serta standar para pesepakbola di klub ini, terlihat tekad kami untuk bersaing di Eropa dengan level permainan tertinggi,” ujar eks defender Valencia itu.

“Saat anda bertanding di kancah Eropa, anda harus tampil dengan kemampuan terbaik untuk dapat bersaing di ajang itu (Liga Champions),” ujar Otamendi.