ManCity Gelontorkan Dana Rp3,5 Triliun Januari 2018

Agen99bet.net – Meski tampil memukau sejak awal musim 2017 dan bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 55 poin, Pep Guardiola ternyata belum puas dengan skuat yang ada.

Januari 2018, Manchester City berencana akan menggelontorkan dana sebesar £197 juta, atau setara Rp3,5 triliun.

Daily Star melaporkan, ManCity setidaknya sejauh ini menyisihkan £160 juta untuk mendaratkan tiga talenta. Tiga pemain tersebut di antaranya, Alexis Sanchez (Arsenal), Virgil Van Dijk (Southampton), dan Sergio Busquets (Barcelona).

Hal ini tampaknya direncanakan The Citizens, demi lebih sangatnya skuat tersebut. Tentunya, juga sebagai antisipasi jika banyak pemain yang mengalami cedera.

Tentunya, jika semua pemain bidikan itu bisa didatangkan, bisa dipastikan klub tersebut akan lebih kuat dan melaju kencang 2018.

Apalagi, Sanchez dan Busquets bermain di bawah asuhan Guardiola, ketika masih melatih Barcelona. Kemungkinan, keduanya akan meninggalkan klub masing-masing.

Keinginan ManCity menjadi alarm bahaya bagi pesaing mereka di Premier League. Saat ini, dengan skuat yang sudah cukup apik saja, Guardiola mampu menunjukkan penampilan gemilang.