ManCity Diminta Bajak Pembelian Wonderkid Belanda

riechedly-bazoer

Agen99bet.net – The Blues memburu pemain tengah berumur 19 tahun, Riechedly Bazoer, yang terus dipuji-puji legenda Belanda Frank Rijkaard. Mereka sudah bertemu dengan agen sang pesepakbola, dengan penawaran diperkirakan mencapai £24 juta.

Dikutip dari Mirror pada Hari Jumat, 26 Februari 2016, saudara Riechedly, Irchandley yang bertindak sebagai agen, sudah datang ke Cobham pekan lalu. Ia melakukan negosiasi dengan Direktur Teknis, Michael Emenalo.

Emenalo disebut terkesan dengan kualitas Riechedly yang telah dilihatnya, serta memberikan jaminan atas masa depannya di Stamford Bridge. Tapi, manager Bayern Munchen Pep Guardiola, juga menyukai Riechedly karena kematangannya sebagai pemain tengah.

Guardiola yang akan menangani ManCity musim depan, dilaporkan sudah memohon klub barunya, untuk segera membajak usaha The Blues. Ia ingin melihat Riechedly, ketika mulai bekerja di Etihad Stadium di musim panas nanti.

Ajax sudah menolak tawaran sebesar £20 juta dari Napoli. The Blues sudah dua kali berupaya membelinya, serta Ajax disebut berujar pesepakbola mudanya itu menolak karena menginginkan Barca.

Tapi, belakangan The Blues memperoleh berita baik, selepas ada campur tangan dari Guus Hiddink, yang adalah penasihat teknis PSV. Riechedly adalah hasil binaan akademi PSV, maka mempunyai kedekatan dengan Hiddink.

Hiddink diklaim berhasil memanfaatkan hubungan baiknya, untuk membujuk Riechedly menerima pinangan The Blues. Hiddink juga sudah memohon Danny Blind, untuk memanggil Riechedly ke timnas Belanda.