Mancini Ingatkan Target Utama Inter Milan Bukan Scudetto

mancini-intercoy

Agen99bet.net – Inter Milan untuk sementara memuncaki klasemen Serie-A dengan 36 poin dari 17 laga.Tim berjuluk La Beneamata unggul 1 angka atas Fiorentina serta Napoli di urutan 2 serta 3.

Hasil bagus ini menjadikan beberapa pihak menjagokan Inter untuk merebut Scudetto musim ini. Tapi, manager La Beneamata, Roberto Mancini, mengingatkan bila target utama timnya bukanlah menyabet jawara Serie-A.

“Kami selalu coba memberikan yang terbaik. Bila tampil bagus, kami dapat mempertahankan posisi puncak klasemen. Kami akan mencoba untuk terus meraih kemenangan,” ujar Mancini sebagaimana dikutip Inter Channel.

“Namun, kami tidak boleh melupakan target yaitu kembali ke Liga Champions,” imbuh eks manager ManCity serta Galatasaray ini.

Inter baru saja menggelar pertandingan persahabatan kontra Paris Saint-Germain, Hari Rabu 30 Desember 2015. Dalam pertandingan yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar itu, La Beneamata tumbang 0-1. Gol PSG dicetak Jean-Kevin Augustin di menit 45.

“Ini adalah laga pertama kami selepas libur. Ini pertandingan yang berguna untuk menemukan kembali keadaan prima, serta aku harap ini dapat berguna,” kata Mancini.

“Paris Saint-Germain selalu menjadi tim yang hebat, malahan bila mereka kehilangan banyak pesepakbola. Ini laga bagus. Kami berupaya mempertahankan kerja bagus yang telah kami lakukan sejauh ini,” paparnya.

Inter akan kembali tampil dalam lanjutan Serie-A, Hari Rabu 6 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Mereka akan menghadapi Empoli di Carlo Castellani.