Manchester United Siapkan Jurus Pamungkas Boyong Bale

bale-gol

Manchester United Siapkan Jurus Pamungkas Boyong Bale

Manchester United tidak main-main mengejar pesepakbola baru berposisi bomber untuk musim depan. Sebagaimana dikutip Squawka, “Red Devils” dikabarkan tengah menyiapkan jurus pamungkas untuk memboyong bintang Madrid, Gareth Bale.

Apa jurus pamungkas itu? Manchester United diberitakan siap untuk menukarkan David de Gea untuk mendapatkan Bale. Ini dikutip dari ESPN. Sejatinya berita ini bukan hal yang dapat disebut baru.

Semenjak awal musim, isu barter Bale dengan De Gea memang telah berhembus kencang. Tapi isu ini meredup karena Madrid tidak pernah berniat menjual Bale.

Lainnya itu, “El Real” pun masih memakai Bale. Terbaru ketika Madrid mandul lawan Sporting Gijon. Lainnya Bale, kapten Madrid Sergio Ramos pun sempat dijadikan alat barter. Tapi, Madrid telah memperpanjang kontrak pesepakbola timnas Spanyol itu.

Seiring berjalannya waktu, Manchester United mulai ragu dengan De Gea. Bila dilepas musim depan, maka Manchester United tidak dapat mendapatkan apa-apa. Sampai kini belum ada tanggapan apapun dari Madrid perihal hal ini.

Justru manager timnas Wales, Chris Coleman yang menanggapi isu barter ini. Coleman tidak ingin Bale pindah dari Madrid. Ia tidak yakin Bale akan gabung klub baru di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tidak yakin barter itu akan terjadi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun dapat saja ada hal terjadi di ruang tertutup yang aku tidak tahu,” tandas mantan manager Real Sociedad itu sebagaimana dikutip Marca.