Manager PSG ‘Pede’ Dapat Contek Prestasi Barcelona

Laurent_Blanc

Manager PSG ‘Pede’ Dapat Contek Prestasi Barcelona

Raksasa Prancis, yakni Paris Saint-Germain, makin optimistis menatap musim baru. Setelah kehadiran bintang Timnas Argentina, Angel Di Maria, Les Parisiens sekarang serius memburu gelar Liga Champions untuk kali pertama.

Perihal ini disampaikan langsung oleh sang manager, Laurent Blanc. Blanc mengungkap hasrat timnya setelah mengalahkan klub promosi Gazelec Ajaccio 2-0, di pertandingan pertama Ligue 1, 17 Agustus 2015 dini hari WIB.

Laurent Blanc dengan kepercayaan diri selangit, berujar bila pasukannya dapat meniru pencapaian prestasi trigelar musim lalu.

“Kami bisa bersaing di semua tingkatan, khususnya Liga Champions. Itu juka kami tetap dalam kondisi 100 persen serta mempunyai tenaga kerja penih,” ujar Blanc dikutip Sportsmole.

“Ini adalah kemenangan yang dinamis (melawan Gazelec), namun yang aku suka adalah konsentrasi pertahanan yang dilakukan oleh para pesepakbola kami. Itu sudah kami tunjukkan di seluruh pramusim,” tambahnya.

Dua gol kemenangan PSG dalam pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh, Blaise Matuidi menit 11, serta Thiago Silva menit 21.

Dalam pertandingan ini, PSG menurunkan dua pesepakbola barunya antara lain kiper, Kevin Trapp, serta gelandang, Benjamin Stambouli. Di pertandingan ini PSG belum menurunkan bintang terbarunya, Angel Di Maria karena masalah teknis.