Madrid Banjir Gol, “Kutukan” Ronaldo Terhenti

Cristiano-ronaldo_super

Agen99bet – Hasil kemenangan besar Real Madrid atas Deportivo La Coruna dengan skor 8-2 di Stadion Riazor, pada hari Sabtu 20 September 2014 malam, memiliki makna lain bagi Cristiano Ronaldo. Pemain yang akrab dipanggil CR7 itu sukses mengakhiri kutukannya saat bermain di Riazor.

Seperti dilansir Marca, semenjak bermain di La Liga pada 2009 silam, Cristiano Ronaldo belum pernah mencetak gol ke gawang Super Depor saat bermain di Riazor. Namun saat berhadapan dengan Deportivo di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 6 gol.

Rekor buruk Ronaldo di Riazor luntur. Fantastisnya Cristiano Ronaldo menghentikan kutukan di Riazor dengan torehan hattrick. Melalui hasil ini, cuma satu stadion yang belum ditaklukkan oleh pria 29 tahun tersebut. Kini kandang Real Sociedad, yakni Stadion Anoeta, yang masih menjadi momok bagi Ronaldo. Cristiano Ronaldo belum mencetak satu gol pun di Anoeta.

Cristiano Ronaldo juga mencatatkan prestasi lain di pertandingan tadi malam. Tiga gol ke gawang Deportivo mengantarkan Ronaldo mengambil alih posisi Arza yang berada di peringkat 12 top scorer sepanjang masa klub.

Sampai sekarang, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 183 gol untuk Madrid dari segala ajang. Disamping itu Ronaldo juga melewati rekor hattrick dari Lionel Messi di ajang La Liga. Bintang timnas Portugal ini sudah mengemas 20 hattrick di La Liga. Sementara Messi mengoleksi 19 hattrick. Agen judi sbobet