Lukaku Diam-diam ‘Berguru’ ke Ibra dan Van Persie

Lukaku-selebrasi

Agen99bet.net – 16 gol telah dibukukan. Kini striker Everton, Romelu Lukaku nangkring di posisi kedua daftar top scorer di bawah Jamie Vardy.

Mungkin tak akan ada yang protes jika Lukaku disebut sebagai salah satu juru gedor terbuas kini. Tapi kehebatan tersebut diakuinya tak datang begitu saja.

Lukaku akui harus berlatih keras untuk raih menjadi sebagaimana kini. Ia juga menyatakan banyak belajar dari sejumlah pesepakbola top untuk urusan mengacak-acak pertahanan lawan.

“Saya meniru Lewandowski ketika masih bersama Borussia Dortmund. Aku juga memperhatikan Zlatan Ibrahimovic. Lalu Adriano saat menjadi pesepakbola Inter Milan, ia mengerikan,” ujar Lukaku dilansir Goal.

Namun dari banyak ‘guru’ itu, yang paling menjadikan Lukaku terkesan ialah sosok Robin van Persie. Ia kagum dengan kelihaian eks bomber The Gunners serta Manchester United itu dalam mencari celah untuk mencetak gol.

“Van Persie terbaik dalam hal pergerakan. Saat di The Gunners ia menjadi pencetak gol terbanyak. Malahan ketika di Manchester United, mereka menangkan liga dengan gol-gol dari Van Persie,” katanya.