Luiz: Tanpa Courtois, Chelsea Pasti Kalah

ibra-luiz

Hanya di agen99bet.net anda bisa nikmati Cashback 12% + rolingan 0,5%

Agen Sbobet – David Luiz sang gelandang Paris Saint-Germain, memuji penampilan kiper Chelsea, yakni Thibaut Courtois di babak 16 besar Liga Champions, hari Selasa 17 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Performa gemilang kiper asal Belgia itu membuat The Blues sukses memaksakan skor 1-1 di Parc des Princes.

Usai menggagalkan peluang Edinson Cavani di babak pertama, Thibaut Courtois juga sukses menghalau usaha Zlatan Ibrahimovic. Dimana tandukan Ibra di menit akhir pertandingan juga tak mampu mengoyak gawang mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

“Tanpa kiper mereka, kami pasti akan memenangkan pertandingan ini. Dia (Courtois) tampil hebat,” sanjung Luiz seperti dilansir Canal Plus.

Sebelumnya, ada pujian untuk Courtois datang dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pria asal Portugal ini senang karena Courtois berhasil membuat penyelamatan penting.

David Luiz yang meninggalkan Chelsea akhir musim lalu, rupanya masih yakin dengan peluang PSG. Bek timnas internasional Brazil ini siap membalas di Stamford Bridge, tgl 11 Maret 2015 mendatang.

“Kami bermain dengan bagus, walau mereka punya peluang dan sukses memaksimalkannya menjadi gol. Kami seharusnya menang, tetapi saya rasa kami masih bisa lolos ke perempat final,” papar Luiz.

“Kami punya tim yang bagus, pelatih bagus serta rencana tepat untuk meraih hasil positif. Saya rasa akan ada leg selanjutnya yang hebat di Stamford Bridge,” ujar pemain 27 tahun ini.