Lolos ke Final UCL, Liverpool Buat Takut MU

Agen99bet.net – Legenda MU, Rio Ferdinand menyanjung kesuksesan The Reds melaju ke final Liga Champions. Ia menganggap, ini berhasil yang tak terduga.

The Reds melaju ke final selepas mendepak AS Roma di semifinal dengan agregat 7-6. The Reds kemudian bakal melawan Madrid di final, 26 Mei 2018 nanti.

“Ini (Liverpool lolos ke final) menjadi pencapaian luarbiasa,” ujar Ferdinand sebagaimana dikutip Tribal Football, Hari Kamis 3 Mei 2018.

“Meski mempunyai pasukan yang tak berpengalaman, namun mereka mampu mambangun tim yang dapat melangkah sejauh ini,” imbuh Ferdinand.

Ferdinand tanpa ragu mengatakan sosok Pelatih Juergen Klopp di balik berhasil The Reds. Serta ia menganggap, berhasil ini menjadikan takut MU serta suporter mereka.

“Ini faktor Klopp yang mampu menerapkan strateginya serta mmebuat para pesepakbola yakin dengan taktik ini. Permainan mereka menarik ditonton,” paparnya.

“Luar biasa melihat aksi mereka. Namun sebagai suporter serta eks pesepakbola MU, ini menakutkan. Pasalnya ini dapat menjadi awal dari sesuatu yang spesial dari The Reds,” kata Klopp.