agen bola

taruhan bola

Daftar Jam Bank Offline

Lolos, Aguero Mohon Timnya Tetap Membumi

Agen99bet.net – ManCity memastikan lolos ke babak 16 besar selepas melumat Napoli 4-2 di Stadio San Paolo dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Hari Kamis dinihari 2 November 2017.

Empat gol Manchester City dicetak Nicolas Otamendi (34), John Stones (48), Sergio Aguero (69) serta Raheem Sterling (90). Sedangkan dua gol Napoli dicetak Lorenzo Insigne (21) serta Jorginho (62).

Dengan kemenangan ini, Manchester City kokoh di puncak klasemen grup F dengan 12 poin dari empat poin. Di bawahnya, ada Shakhtar Dontesk (9), Napoli (3) serta Feyenoord (0).

Aguero gembira dengan kemenangan ini serta berhasil timnya lolos ke babak 16 besar. Namun ia memohon rekan setimnya tetap membumi. Pasalnya Manchester City belum memenangi apapun.

“Saya sangat gembira dapat memenangi pertandingan ini serta lolos ke babak 16 besar,” ujar bomber internasional Argentina tersebut sebagaimana dikutip Tribal Football.

“Tapi kemenangan hari ini belum membuktikan apapun. Musim masih panjang. Kami masih harus melanjutkan penampilan ini dengan cara yang sama,” katanya menambahkan.

Recent Posts

#">
#">

Info Kontak