Ljajic: Mental Kuat Roma Siap Raih Scudetto

Adem_Ljajic

Agen99bet – Pemain Roma Adem Ljajic percaya mental AS Roma kini sudah jauh lebih kuat ketimbang musim lalu. Ljajic pun percaya dengan senjata mental yang kuat tersebut mampu merebut scudetto pada musim ini.

Adem Ljajic merapat ke Roma pada awal musim lalu dengan dana yang cukup besar, 15 juta euro harus digelontorkan kepada Fiorentina. Ljajic begitu yakin dengan kekuatan mental Giallorossi yang saat ini tengah menjulang tinggi bakal mampu menggodol trofi Serie A.

“Perbedaan antara Roma musim lalu dengan Roma saat ini? Saya percaya tim ini lebih kuat, terutama dari segi mental. Kini, tinggal kami yang membuktikannya di atas lapangan,” ujar Ljajic, sebagaimana dilansir Forza Italian Football, Kamis (9/10/2014).

Kendati berposisi sebagai penggedor pertahanan lawan, namun Ljajic terbilang jarang menyumbang gol. Dimusim lalu, Ljajic hanya mencetak enam gol, sedangkan pada musim ini pemain berkebangsaan Serbia itu baru mencetak satu gol yaitu saat bermain melawan AC Parma.

“Untuk seorang striker memang penting mencetak gol, namun saya lebih suka membantu rekan-rekan saya mencetak gol. Scudetto untuk Roma? Akan sangat menyenangkan melakukan itu, dan saya akan selalu melakukan yang terbaik,” tandas pemain berusia 22 tahun tersebut.Judi Bola