Liverpool Siap Gaet Striker Atletico Madrid

Mandzukic-kepal

Casino Sbobet – Fabio Borini, Mario Super Mario serta Rickie Lambert gagal mengemban ekspektasi suporter The Reds sebagai mesin gol tim usai kepergian Luis Luis Surez ke El Barca. Liverpool pun bergerak kembali di bursa transfer, serta siap menggaet striker Kroasia.

Diberitakan The Metro (24/5/2015), The Reds tengah serius mendekati Mario Mandzukic yang bermain untuk Atletico Madrid serta menyiapkan dana sebesar 36 juta poundsterling. Mantan striker Bayern Munchen itu dinilai pantas mengisi pos serang tim asal Merseyside tersebut.

Mandzukic sudah mencetak 12 gol di La Liga serta 20 gol di segala kompetisi, serta memiliki peluang besar untuk berlabuh ke Anfield Stadium. Sebabnya dua buruan The Reds lainnya, yaitu Karim Benzema (El Real) serta Gonzalo Higuain (Napoli) lebih sukar untuk didapatkan.

Diduga Mandzukic juga bukan tipikal striker yang dibutuhkan Diego Simeone di Atletico. Simeone mencari striker yang mobile alias penjelajah lapangan yang mampu diandalkan ketika serangan balik, ketimbang bomber ganas yang ada di muka gawang lawan serta menunggu umpan diberikan kepadanya.

Bila jadi pindah ke The Reds, maka Atletico meneruskan tradisi sebagai penjual penyerang-penyerang top dunia. Sebelumnya Los Colchoneros kehilangan Fernando Torres (yang kini kembali membela Atletico), Diego Forlan, Sergio Aguero serta Diego Costa.