Liverpool Ogah Jumpa Wakil Inggris di Perempatfinal

Agen99bet.net – The Reds sukses melangkahkan kakinya ke babak perempatfinal Liga Champions. Pemain tengah Liverpool, Emre Can, berkeinginan timnya tak berjumpa dengan wakil Inggris juga.

Skuad racikan Juergen Klopp ini bermain imbang tanpa gol dengan FC Porto pada leg kedua babak 16 besar di Anfield, Hari Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB. Meski begitu, The Reds tetap lolos ke babak kemudian.

Ini menyusul kemenangan 5-0 pada leg pertama di kandang Porto. Lainnya The Reds, ada empat klub Inggris yang masih mempunyai peluang lolos ke perempatfinal Liga Champions, yaitu MU, ManCity, The Blues, serta Spurs.

“Saya berkeinginan tak melawan tim asal Inggris, namun tak masalah bila harus melawan mereka,” ujar Can dikutip Four-four Two.

Sedangkan itu, pemain tengah asal Jerman ini juga menyangkal timnya tidak tampil ngotot di leg kedua. Baginya, permainan The Reds telah baik meski tidak menghasilkan gol di hadapan publik sendiri.

“Menurut aku, tak benar bilamana Anda bermain pada laga Liga Champions, namun tak mempunyai motivasi untuk menang. Performa kami melawan FC Porto cukup baik serta menjalankan tugas dengan baik,” katanya.