Lionel Messi Diminta Berhenti Main di LaLiga

Agen99bet.net – Beban besar ada di pundak megabintang Barca, Messi. Berbagai ajang bergengsi harus dilakoni pesepakbola 30 tahun itu demi mempersembahkan gelar untuk timnya.

Baru-baru ini, Lionel Messi gagal menyelamatkan Barcelona lolos dari perempatfinal Liga Champions. Itu selepas pasukan didikan Ernesto Valverde disingkirkan AS Roma.

Sekarang, Lionel Messi disarankan untuk istirahat dari LaLiga. Setidaknya selepas menjalani pertandingan final Copa del Rey, Hari Minggu 22 April 2018.

Saran untuk Lionel Messi datang dari Legenda Timnas Argentina, Oscar Ruggeri. Baginya, telah saatnya Lionel Messi istirahat serta mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2018.

“Usai final Copa del Rey, Lionel Messi harus fokus hanya pada Piala Dunia. Ada lima laga tersisa di LaLiga, selepas final Copa del Rey akhir pekan ini,” kata Ruggeri sebagaimana dikutip dari barcablaugranes.com, Hari Jumat 20 April 2018.

Ruggeri menambahkan, Lionel Messi dapat berbicara langsung dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahwa Piala Dunia amat penting baginya.

“Messi dapat berbicara dengan Presiden Barcelona, lalu katakan, ini ialah Piala Dunia yang penting untuk Argentina,” kata Ruggeri.

Alasan Ruggeri memberi saran Lionel Messi, jawara LaLiga telah hampir dipastikan Barcelona. Sejauh ini, Andres Iniesta cs sudah mendapatkan 83 poin sebagai pemuncak klasemen.

Mereka berjarak 12 poin dari Atletico yang menempati posisi 2. Sementara pertandingan tersisa lima lagi.