Lawan Aston Villa, Laga Cobaan Bagi Arsenal

arsenal-latihan

Agen99bet– Sudah tiga pertandingan terakhir dijalani Arsenal tanpa kemenangan. Pada akhir pekan ini, skuat The Gunners masih harus menghadapi ujian lainnya: bertandang ke Aston Villa yang sejauh ini impresif di Premier League.

Meriam London melewati tiga pertandingan terakhirnya dengan hasil tak menyenangkan,dengan dua kali imbang dan satu kekalahan. Dimana dua hasil imbang diraih di Premier League di mana mereka ditahan oleh Leicester City dan Arsenal. Sedangkan kekalahan didapatkan kala bertandang ke markas Borussia Dortmund di Liga Champions, hari Rabu (17/9/2014).

Seakan tak mau terus berada di luar jalur kemenangan, skuat asuhan Arsene Wenger menyeru untuk segera bangkit. Kemenangan pun jadi target utama di laga Premier League akhir pekan ini, yang sekaligus demi mengatrol posisi.

Sekarang tim London utara tersebut masih tertahan di urutan tujuh Premier League. Meraih enam poin, Arsenal tertinggal enam angka dari Chelsea di puncak klasemen yang masih sempurna dalam empat laga.

Sudah menjadi tantangan tersendiri untuk Arsenal karena lawannya akhir pekan ini tak mudah, yakni Aston Villa. The Villans sejauh ini belum terkalahkan dari empat pertandingan Premier League. Untuk catatannya adalah tiga kemenangan dan satu imbang, yang menempatkan mereka di posisi dua klasemen dengan nilai 10.

Bahkan tak berhenti di situ saja, sebab anak asuh Paul Lambert juga jadi tim yang paling sulit dibobol hingga pekan keempat karena baru kemasukan satu gol. Serangan kian besar untuk tim besutan Wenger karena mereka tampil di kandang lawan di Villa Park, hari Sabtu (20/9/2014) malam WIB. Agen casino online