Laporta Ingin Bawa Pulang Guardiola ke Barcelona

Pep-Guardiola-putih

Casino Online – Calon presiden El Barca, Joan Laporta kembali berkampanye sebelum bertarung dalam pemilihan presiden klub. Sekarang ia membuka bisa jadi untuk membawa kembali Josep Guardila ke Camp Nou, untuk mengulang keberhasilan beberapa tahun silam.

Diketahui, saat Guardiola promosi menjadi manager tim senior El Barca pada 2008, Joan Laporta tengah menjabat manager. Keputusannya itu tepat, karena Barca dibawa Guardiola meraih gelar demi gelar. Total, 14 gelar yang diraihnya.

“Luis Enrique akan tetap menjadi manager. Namun aku mempunyai hubungan baik dengan Pep serta kami berbicara apakah kesempatan kembali meningkat atau tak,” ujar lelaki berumur 53 tahun tersebut.

Pada peluang itu, ia juga berbicara tentang bintang El Barca, Messi, yang tengah bersedih lantaran gagal membawa Argentina kampiun Copa America 2015.

“Saya berkeinginan Leo melanjutkan peran utamanya (di lapangan). Apa yang kami butuhkan adalah tim yang merasa sangat nyaman ketika bermain. Kita berbicara tentang pesepakbola terbaik dalam sejarah sepakbola,” ujar Laporta dikutip Football-Espana.

Joan Laporta juga yakin defender Madrid, Sergio Ramos, tidak akan ke El Barca. “Dia adalah simbol El Real serta negosiasi (perpanjangan kontrak) tengah berjalan. Aku mempunyai pengalaman saat Figo serta Eto’o (menyeberang). Kita tahu apa yang terjadi,” pungkasnya.