Kun Aguero Habiskan Rp 11 Milyar untuk Modifikasi Mobil Mewahnya

kun-mobil

Agen99bet – Ujung tombak Manchester City, Kun Sergio Aguero mengunggah foto dia di samping tunggangan mewahnya, yakni Lamborghini Aventador seharga Rp 11 miliar yang baru saja di modifikasi oleh modifikator asal Inggris Yianni Charalambous, pada hari Kamis (17/10/2014).

Yianni Charalambous mengungkapkan dalam Twitternya bahwa dia tengah berada di kediaman Aguero sebelum kembali ke bengkelnya yang terletak di kota London. Tujuannya tidak lain adalah untuk memperindah dan membuat nyaman mobil mewah yang dimiliki oleh mantan striker Atletico Madrid itu.

“Saya baru kembali dari Manchester. Itu adalah sore yang hebat dengan @aguerosergiokun @rubendom and @lamborghiniuk #banter. Kami disana mendapatkan kepuasan yang tidak ada bandingannya.  ” tulis Charalambous dalam akun twitter pribadinya @yiannimize.

Yianni Charalambous merupakan modifikator yang juga pernah memodifikasi mobil pesepakbola seperti kapten Chelsea John Terry dan bek Manchester City, yakni Bacary Sagna.

Kun Sergio Aguero yang membela timnas Argentina dalam dua pekan terakhir berharap tampil dalam laga Liga Premier berikutnya melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu telah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini. Tentunya sekarang terlihat bahwa kekayaan seorang pemain sepakbola tidak akan ragu mengeluarkan kekayaannya demi mendapatkan suatu kepuasan. Agen bola terpercaya