Kontra Chelsea, Trio Arsenal Bakal Absen

wenger33

Agen99bet  -Kabarnya Arsene Wenger pusing tujuh keliling usai bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Bukan hanya karena hasil akhir saja, tapi oleh tambahan tiga pemain yang masuk dalam daftar cedera.

Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, hari Sabtu (28/9/2014) malam WIB,sang  tuan rumah dibuat tertinggal oleh gol Nacer Chadli. Tetapi, Alex Oxlade-Chamberlain datang sebagai penyelamat muka Arsenal lewat golnya saat 16 menit jelang laga selesai.

Hasil kurang menguntungkan ini bertambah getir lantaran tiga pemain The Gunners dipastikan cedera. Ia adalah Mikel Arteta dan Aaron Ramsey serta Jack Wilshere yang menambah daftar panjang pemain Arsenal yang menepi karena cedera.

“Saya tidak tahu seberapa lama mereka akan absen dan saya pikir (Aaron) Ramsey mengalami masalah hamstring dan (Mikel) Arteta pada pahanya. Sementara (Jack) Wilshere cedera engkel,” terang Wenger seperti dilansir Soccerway, hari Minggu (28/9/2014).

Nama Arteta dan Ramset ditarik keluar lapangan di babak pertama. Sementara Wilshere sudah merasakan terdapat masalah pada engkelnya di 45 pertama, tetapi baru ditarik di babak kedua.

“Wilshere? Saya tidak tahu berapa lama. Dua lainnya akan tidak ikut serta dalam laga melawan Chelsea. Wilshere, Bila Anda melihat insidennya sekali lagi, dia ditekel dan engkelnya terkilir,” katanya.

“Ketika skuad kami jadi pendek karena kehilangan tiga pemain. Mari tidak melupakan kami sudah memiliki dua pemain yang cedera panjang plus (Theo) Walcott, dan itu jadi enam. (Abou) Diaby juga belum siap jadi ini buat kami khawatir,” tutupnya.Bola tangkas

Tags: ,