Klub Sekota Arsenal Akan Dijual?

spurs

Agen99bet – Sudah tidak kabar gembira yang datang dari London bagian utara melainkan berita mengejutkan. Klub Tottenham Hotspur yang juga tetangga dan seteru Arsenal dikabarkan akan dijual. Tentunya pemberitaan ini sangat mengejutkan, mengingat eksistensi klub asuhan Mauricio Pochentino didalam beberapa musim belakangan di kompetisi terbesar Inggris ini.

Sebagaimana dilansir dari The Suns, bahwa pemilik Spurs – julukan Tottenham -, yakni Joe Lewis sudah menawarkan klub miliknya kepada calon investor. Nilau jual yang dibenderol sebesar 1 miliar Poundsterling (sekira Rp19,1 triliun). Proses penjualan Spurs diduga dilakukan untuk menutup kebutuhan dana pembangunan stadion baru,yang demikian pula seperti mengutip dari Sportsmole, hari Kamis (11/9/2014).

Lapangan baru tersebut direncanakan akan berkapasitas 56 ribu tempat duduk dan bisa menghabiskan dana hingga 400 juta Pounds (Rp7,6 triliun). Venue Spurs yang baru rencananya akan dinamai sesuai dengan identitas investor baru, semisal Emirates Stadium milik Arsenal dan Etihad Stadium kebanggaan Manchester City.

Joe Lewis adalah pengusaha 77 tahun yang membeli Spurs sebesar 22 juta Pounds (Rp421 miliar) pada 2001 silam melalui salah satu perusahaannya, yakni ENIC International Ltd. Dari pihak Spurs belum mengonfirmasi kabar penjualan tersebut. Namun kemungkinan besar hal itu akan segera terealisasikan. Agen casino online