Klopp Tidak Begitu Khawatirkan Cedera Emre Can

Emre_Can

Agen99bet.net – Pelatih The Reds, Juergen Klopp memastikan bahwa cedera yang dialami defender Liverpool, Emre Can bukan sesuatu yang terlalu dikhawatirkan. Klopp juga yakin Can bakal raih segera pulih serta kembali tampil dengan pasukan Merseyside merah.

Pesepakbola berpaspor Jerman ini harus mengalami gangguan pergelangan kaki pada babak kedua pertandingan Piala Liga dikandang Burton Albion di Stadion Pirelli, Hari Rabu dini hari WIB 24 Agustus 2016. Can yang sempat terlihat tertatih-tatih yang tidak lama selanjutnya diganti oleh Kevin Stewart di menit 71.
Klopp berkeinginan cedera yang diderita Can tidak bakal jadi masalah besar serta menimbulkan cedera kambuhan lainnya.

“Dia mempunyai sedikit rasa sakit di pergelangan kakinya tanpa terlibat benturan apapun. Aku tak dapat melihat kontak apapun itu sepanjang pertandingan, maka sedikit mungkin hanya cedera ringan serta selanjutnya dia mengalami nyeri,” ujar Klopp, dikutip Sportsmole.

“Tapi itu bukan sesuatu yang serius serta semoga dia dapat segera bermain lagi. Namun, pergelangan kaki ia punya masalah dengan pada akhir musim lalu, jadi ia sedikit khawatir. Mudah-mudahan itu tak terlalu serius,” imbuh mantan manager Borussia Dortmund ini.

Divock Origi juga tampak tertatih-tatih dalam dipenghujung pertandingan yang dimanangkan The Reds 5-0 itu, walau demikian Klopp memaparkan bahwa striker Belgia itu hanya menderita kram.