Klopp Tegaskan The Reds Akan Tampil 100 Persen di Anfield

Agen99bet.net – The Reds sukses menang besar di kandang Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Hari Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Meski begitu, Pelatih Juergen Klopp memaparkan jika timnya bakal tetap tampil 100 persen di leg kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio do Dragao, The Reds menumbangkan Porto dengan skor telak 5-0. Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan membukukan tiga gol.

Sementara dua gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah serta Roberto Firmino. Hasil ini menjadi modal baik bagi The Reds di leg kedua pada 6 Maret yang akan datang.

Meski begitu, Klopp tidak berpikir jika duel kedua tim telah selepas karena hasil ini. Bagi Pelatih asal Jerman ini, Liverpool harus tetap bermain total di Anfield nanti.

“Kami datang ke sini untuk menciptakan modal untuk leg kedua di Anfield. Serta itulah yang kami lakukan, tidak lebih, tidak kurang. Sebagaimana yang pernah aku bilang, aku telah terlalu lama dalam bisnis ini untuk berpikir bahwa apa pun telah selesai sebelum peluit akhir berbunyi,” ujar Klopp di situs resmi The Reds.

“Kami berutang performa 100 persen kepada fans kami di Anfield serta itulah yang ingin kami lakukan. Itu saja,” imbuh mantan manager Borussia Dortmund ini.