Kiper PSG Lelah Terus Dibandingkan dengan Buffon

Salvatore-Sirigu

Agen Ibcbet terpercaya – Penjaga gawang Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu, mengatakan lelah terus dibandingkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Bagi Sirigu, bahwa Buffon akan sulit tergantikan oleh siapapun baik untuk Timnas Italia maupun Juventus.

Salvatore Sirigu sendiri awalnya senang ketika namanya dibandingkan dengan Buffon, yang merupakan juara Piala Dunia 2006 bersama Timnas Italia. Namun, ternyata di waktu lain, tak hanya Sirigu yang dibandingkan, namun juga kiper muda Italia lainnya.

“Saat saya masih sangat muda, perbandingan ini membuat saya sangat senang. Saya sangat kecewa ketika suatu waktu, ternyata bukan hanya saya, kiper muda Italia lainnya juga dibandingkan dengan Buffon,” papar Sirigu, sebagaimana dilansir L’Equipe.

“Semenjak itu, saya tahu ada mungkin sekitar 20 atau 25 kiper yang dibandingkan dengan Buffon. Maka, sesungguhnya, hari ini, saya sudah lelah (terus dibandingkan),” imbuhnya.

Diketahui posisi Buffon sebagai kiper utama Gli Azzurri memang tak tergantikan selama bertahun-tahun. Sampai kini Buffon yang kini telah berusia 36 tahun, dan Buffon disebut-sebut sebagai salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah lahir di muka bumi ini.

“Buffon tetaplah Buffon. Hal yang penting adalah bahwa saya tahu siapa diri saya dan siapa dia. Saya dapat membuat kesalahan, maka saya berpikir bahwa saya benar-benar bisa menjadi Buffon,” kata kiper berusia 27 tahun ini.