Kiper Baru Barca Ingin Gawangnya Tetap ‘Perawan’

bravo-barca3

Agen99bet – Kiper anyar Barcelona, yakni Claudio Bravo berharap untuk dapat meneruskan tren postif mengenai gawangnya bersih dari kebobolan dari tim lawan. Seperti diketahui bahwa dari tiga laga yang telah dilakoni El Barca di La Liga, Claudio Bravo berhasil menjaga gawangnya tetap perawan. Catatan ini terhitung sangat impresif, mengingat Bravo masih baru menjadi penjaga gawang raksasa Catalan itu.

Ungkapan tersebut sudah langsung di ucapkan kiper tim nasional Cile usai membawa timnya menang 2-0 atas Athletic Bilbao, pada hari Sabtu (13/9/2014) malam tadi.

Melalui harapan, penampilan apiknya tersebut bisa mengantarkannya menjadi portero nomor satu dalam startegi racikan Luis Enrique. Sebab hingga sekarang dia masih menjadi pilihan utama. Disisi lain sudah ada Marc Andre Steergen yang siap merebut posisinya jika ada kesalahan yang dilakukan.

”Kiper harus memiliki raihan nol kemasukan. Hal itu sebagai target. Barcelona menciptakan banyak peluang dan kami mengakhiri pertandingan dengan hasil yang baik. Barca telah siap di pra musim dan kemenangan ini membuat kami sangat bahagia. Terutama saya merasakan hal tersebut. ” tutur Bravo, sebagaimana dikutip Football Espana, hari Minggu (14/9/2014).

Kemudian lebih lanjut, penjaga gawang yang diproyeksikan menggantikan peran Victor Valdes dibawah mistar utama Los Cules pun memberikan pernyataan terkait dirinya tak memperkuat Timnas Cile saat melakoni laga persahabatan.

”Cile ingin melakukan rotasi pemain. Jadi saya bisa kembali ke Barcelona. Dimana saya merasa sangat tenang dan nyaman ke Barcelona.” singkat pria berusia 31 tahun itu. Agen bola