Kiat Khusus Pelatih Baru The Blues Demi Pertahankan 2 Pesepakbola Bintang

Agen99bet.net – Kehadiran Maurizio Sarri sebagai Pelatih baru dibarengi berita miring Perihal status dua pesepakbola bintangnya, Eden Hazard serta Thibaut Courtois. Keduanya diberitakan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Untuk Courtois, The Blues dilaporkan telah menyepakati harga transfer sang pesepakbola yang mencapai £35 juta atau sekitar Rp659 miliar. Walau begitu, Chelsea terlihat belum bersedia untuk melepas kepergian pesepakbola berpaspor Belgia itu.

Keadaan itu juga diperkuat oleh pernyataan Sarri yang ingin mempertahankan para pesepakbola bintangnya. Apalagi, The Blues tengah berupaya kembali ke jajaran elite empat besar pada musim depan.

“Sangat terang bila kita selalu ingin mempertahankan pesepakbola terkuat. Itulah yang setiap Pelatih ingin lakukan serta yang klub inginkan,” kata lelaki 59 tahun dilansir The Sun.

Demi memuluskan niatnya tersebut, mantan bos Napoli ingin segera bertemu dengan para pemainnya yang kini masih diberi libur selepas membela negaranya di Piala Dunia. Baginya, bertemu langsung bakal lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya bicara di telepon.

“Berbicara di telepon tanpa melihat mereka secara langsung tidak memberi aku keyakinan penuh. Aku ingin bicara tatap muka agar raih memilih yang terbaik untuk semuanya,” bisik Sarri.