Kata Guardiola Selepas Buat Posisi Wenger Makin Terjepit

Agen99bet.net – Nasib Arsene Wenger di The Gunners semakin terjepit selepas timnya kembali menelan kekalahan dari ManCity. Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, yakin Wenger dapat menangani permasalahan yang dihadapinya.

Desakan Wenger mundur dari kursi Pelatih kembali menyeruak selepas The Gunners dihajar 0-3 oleh Manchester City dalam pertandingan lanjutan liga Inggris, Hari Jumat 2 Maret 2018. Itu menjadi kekalahan kedua Meriam London secara beruntun dari Manchester City.

Sebelumnya, The Gunners kalah dengan skor yang sama dari ManCitys pada final Piala Premier League. Tercatat, The Gunners juga memperoleh tujuh kekalahan dari 13 pertandingan di 2018.

Guardiola yakin jika Wenger bakal dapat mengambil keputusan dengan tepat.Terlebih, Pelatih asal Prancis itu telah melatih Meriam London cukup lama.

“Saya dapat memahami situasinya. Aku tahu semua Pelatih dapat berada di situasinya. Ia sadar, ia menangani situasinya. Ia punya banyak pengalaman,” ujar Guardiola pada Sky Sports.

“Dia kenal betul klub, liga Inggris, serta pemainnya. Serta aku yakin ia bakal mengambil keputusan dengan tepat, untuk klub, dirinya, pesepakbola, serta juga semua orang,” sambungnya.

Wenger sendiri sebelumnya menyatakan tak bakal mundur dari Pelatih The Gunners. Ia ingin menghabisi kontraknya, serta menyelamatkan The Gunners di musim ini.