Kartu Merah Berujung Kekalahan, Smalling Minta Maaf

chris_smalling2_pa

Agen99bet – Adalah Chris Smalling yang dituding sebagai biang kekalahan Manchester United saat melakoni derby Manchester, pada malam kemarin. Bek MU ini harus diusir wasit usai mengoleksi dua kartu kuning sebelum turun minum.

Melawat ke Etihad Stadium, United memang harus menelan kenyataan pahit harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 39. Chris Smalling diusir wasit setelah melakukan dua tindakan bodoh yang tak perlu dilakukan.

Dimana kartu kuning pertama diterima Smalling usai menghalangi tendangan kiper ManCity, Joe Hart. MenjJelang babak pertama usai, lagi-lagi Smalling membuat kesalahan dengan aksi tekel telat pada James Milner yang berbuah kartu kuning kedua.

Tampi dengan 10 pemain, amak MU akhirnya harus menyerah dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Sergio Aguero di menit 63. Dengan kekalahan ini tentu membuat Smalling merasa “berdosa” dan harus meminta maaf.

Ucapan permintaan maaf Smalling ini diungkapkan sang manajer Louis van Gaal. “Dia (Smalling) mengatakan permintaan maafnya dengan sangat rendah hati. Anda hanya dapat menerima itu,” ujar Van Gaal dilansir Tribalfootball.

“Namun benar dalam opini saya itu bukan sebuah tindakan yang cerdas,” kata manajer asal Belanda.

Dengan kekalahan ini, Setan Merah sendiri harus rela terperosok di peringkat 10 klasemen sementara dengan torehan 13 angka. United masih terpaut 13 poin dari Chelsea yang kini masih kokoh di puncak klasemen semantara Premier League.Agen Ibcbet terpercaya