Kapten Leicester Ingin Ulangi Keajaiban Musim Lalu

Wes-Morgan1

Agen99bet.net – Kejutan dibuat Leicester City di musim 2015-16 lalu. Tidak difavoritkan , The Foxes berhasil keluar sebagai jawara liga Inggris. Musim lalu, Leicester hanya meraih perbandingan 5000:1 untuk dapat jawara. Rupanya, armada Claudio Ranieri sanggup menciptakan keajaiban.

Di musim ini, tidak banyak yang memprediksi Leicester dapat mengulangi berhasil musim lalu. Walau demikian, kapten Leicester, Wes Morgan tetap yakin dengan kesempatan timnya.

“Musim lalu, tidak ada yang menyangka itu ialah hal yang mungkin, serta kami dapat melakukannya. Jadi, mengapa tidak? Kami ialah jawara bertahan. Kami penuh percaya diri, serta kami tahu apa yang kami dapat,” ujar Morgan pada BBC Radio 5 Live’s Sportsweek.

“Bila kami tampil bagus, kami dapat menaklukkan siapapun. Aku lihat kami dapat melakukannya lagi. Kami siap ketika waktunya tiba,” imbuh pesepakbola internasional Jamaika ini.

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri sukses mempertahankan sebagian besar pasukan jawara musim lalu. Satu-satunya pesepakbola kunci yang pindah ialah N’Golo Kante, yang memilih bergabung dengan The Blues.

“Pemain ingin bertahan. Ada kebersamaan dalam tim ini, sebagaimana di keluarga. Kami kehilangan N’Golo. Tapi, inti dari tim masih sama. Kami masih punya semangat yang sama,” paparnya.