Juventus vs AS Roma, Dule Perebutan Capolista Sejati

juve-roma

Agen99bet  – Duel table topper akan tersaji ketika Juventus menjamu AS Roma pada Minggu (05/10) pukul 23:00. Pertandingan tersebut bakal digelar di Juventus Stadium dalam giornata keenam Serie A.

Baik Juventus dan Roma adalah tim-tim yang banyak diprediksi untuk meraih Scudetto musim ini. Sampai giornata kelima pun, mereka selalu meraih hasil sempurna dengan Juve menjadi Capolista lewat selisih gol yang lebih baik.

Tim tuan rumah menyongsong laga ini dengan hasil negatif dari Liga Champions, kala mereka dikalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1. Tetapi mental tanding anak asuh Massimiliano Allegri tentu tak akan banyak berubah ketika bermain di Serie A.

Juventus sudah dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh Andrea Barzagli, kemudian Luca Marrone dan Romulo yang mengalami cedera. Keadaan Martin Caceres,serta Andrea Pirlo dan Alvaro Morata juga masih meragukan.

Sedangkan Roma menjelang pertandingan ini dengan hasil positif menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Penampilan abadi Francesco Totti membawa Roma terus tampil mengkilap di bawah asuhan Rudi Garcia.

Namun Roma juga mengalami masalah yang sama soal pemain cedera. Gelandang Kevin Strootman, kemudian Federico Balzaretti, Davide Astori, serta Daniele De Rossi dan Leandro Castan masih dibekap cedera. Disamping itu kiper utama Morgan De Sanctis juga belum dipastikan bisa tampil.

Walaupun dengan banyaknya pemain yang harus absen dalam laga ini, tapi pertandingan Juve kontra Roma ini bisa dipastikan akan berjalan menarik. Apalagi kedua tim selalu bermain ngotot, dengan memiliki kedalaman tim yang bagus dan akan all out untuk menjadi Capolista sesungguhnya menjelang jeda internasional. Casino Online

 

 

 

Tags: ,