Juve Makin Digdaya di Liga Negeri Pizza

Agen99bet.net – Juventus masih menunjukkan kedigdayaannya di Serie A hingga pertandingan di pekan ke-16. Bianconeri kini mengantongi 39 angka.

Laga Juventus di pekan ke-16 melawan rival sekota mereka, Torino pada Minggu malam. Meski bermain di kandang Torino, Juventus sukses mencuri angka berkat kemenangan 3-1.

Il Toro (julukan Torino) sempat membuka keunggulan di menit 16 berkat gol Andrea Belotti. Namun, Juventus merespon dengan positif, 12 menit kemudian.

Pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain mencetak sepasang gol di menit 28 dan 82, disusul Miralem Pjanic yang mencatatkan namanya di papan skor di masa injury time babak kedua.

Kemenangan ini membuat margin angka dengan pesaing terdekat mereka, AS Roma, menjadi tujuh poin. Roma baru akan memainkan pertandingan giornata 16 pada Selasa dini hari pukul 03.00 WIB melawan AC Milan, yang berada di peringkat tiga dengan poin sama.

Kesamaan poin juga terjadi di tim yang menempati posisi empat dan lima, yakni Napoli dan Lazio. I Partenopei (julukan Napoli) ada di tempat keempat dengan perolehan angka 31.