Juve Kirim Asamoah ke Barcelona

asamoah

Agen 338a – Kabar cedera lutut yang menghinggapi gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah membuat Si Nyonya Tua mengambil langkah untuk mengirimnya ke Barcelona. Kabarnya pekan depan ia akan menjalani operasi di kota tersebut.

Informasi dari penuturan sang agen, Claudio Vagheggi, bahwa sebenarnya pihak Asamoah sendiri berniat menunggu hingga pekan depan. Namun pihak klub memiliki keputusan berbeda.

“Kami ingin menunggu setidaknya satu pekan lagi, akan tetapi klub memutuskan untuk mempercepat operasinya. Maka Selasa depan kami akan terbang ke Barcelona,” terang Vagheggi  kepada Football-Italia, hari Sabtu (29/11/2014).

“Periode pemulihan? Kami akan menunggu operasi terlebih dulu, baru kemudian kami akan lebih memahami situasinya. Yang bisa saya sampaikan adalah, Asamoah akan bekerja secara maksimal untuk segera kembali, mungkin lebih cepat dari yang diperkirakan,” tutupnya.

Dari beberapa laporan, bahwa pemain timnas Ghana itu akan menjalani pemulihan selama enam hingga delapan pekan setelah operasinya berhasil.