Jelang Laga El Clasico, Barca Diharapkan Tak Hilang Fokus

suarez-barca23

Sbobet Casino – Blarugana diharapkan terus menjaga fokus permainan sebelum El Clasico digelar pada 22 Maret 2015. Dan sebelum menghadapi duel akbar kontra Real Madrid tersebut, maka Barcelona masih harus melakoni 4 pertandingan di 3 ajang berbeda.

Hasil kemenangan 3-1 atas Granada membuat Barca hanya tertinggal 2 poin dari Madrid yang menghuni posisi puncak La Liga Spanyol. Itu juga tak lepas dari hasil imbang 1-1 antara Los Blancos melawan Villarreal. Sergio Busquets Gelandang Barca berharap Barca terus menjaga hasil positif jelang El Clasico.

“Masih ada sepasang pertandingan sebelum itu (El Clasico). Mari berharap itu menentukan untuk kami. Banyak hal tergantung dengan pertandingan sebelum itu,” terang Busquets seperti dilansir Soccerway.

Buat Busquets, Barca harus memetik kemenangan dalam setiap laga. Selisih dua poin dengan Madrid tak membuat cara berpikir para pemain Blaugrana berubah.

“Pekan lalu, kami berjarak 4 poin dengan Madrid, sekarang hanya 2. Itu berarti, kami tak tergantung pada hasil lain. Tetapi, kami tak akan mengubah gaya bermain,” papar Busquets.

Sebelum menghadapi Madrid, Tim asal Katalan ini akan melakoni 4 pertandingan. Mereka akan melawat ke markas Villarreal di leg 2 semifinal Copa del Rey, selanjutnya menghadapi Rayo Vallecano dan Eibar dalam lanjutan La Liga. Dan, Blaugrana akan menjamu Manchester City di Camp Nou di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, sebelum menghadapi Real Madrid.