Jeda Internasional Buat Ancelotti Pusing

Ancelotti-champions

Agen99bet РJuru taktik Real Madrid, Don Carlo Ancelotti, kini dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar usai membela tim nasional masing-masing. Pelatih Don Carletto menganggap jeda internasional yang berlangsung selama dua pekan belakangan seperti sebuah musibah untuk Madrid.

Kubu Los Blancos harus kehilangan dua pemain kunci jelang laga derby melawan Atletico Madrid, hari Minggu 14 September 2014. Pemain itu adalah Dani Carvajal dan Sami Khedira.
Dani Carvajal mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan bersama timnas Spanyol jelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Macedonia.
Perihal yang sama dialami oleh Khedira. Gelandang keturunan Tunisia itu diragukan tampil di derby Madrid akibat mengalami cedera betis di sesi latihan bersama timnas Jerman.
Kemudian semakin parah, sebab ternyata kondisi fisik bek sayap Madrid, yakni Fabio Coentrao, harus mengalami penurunan usai membela Portugal di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Albania.
Keadaan Cristiano Ronaldo pun hingga sekarang masih belum jelas. Cristiano Ronaldo masih berjuang keras untuk kembali ke kondisi fisik terbaiknya.
“Kami mengalami kesialan dengan tim nasional. Kisah yang sama dari tahun ke tahun. ” keluh Ancelotti seperti dilansir Il Giornale.
Laga melawan Atletico tentunya menjadi momentum yang pas bagi Madrid untuk bangkit dari keterpurukan di awal musim. Madrid sangat butuh kemenangan usai dipermalukan Real Sociedad dengan skor 2-4 pada 1 September 2014. Casino Online