Javier Pastore Siap Manjakan Lionel Messi serta Di Maria

dimaria-messi

Casino Sbobet – Argentina tengah fokus mempersiapkan laga final Copa America 2015. Tim Tango akan menghadapi tuan rumah Chile dalam pertandingan terakhir.

Gelandang Argentina, Javier Pastore, tahu betul bagaimana memanjakan Messi serta Angel Di Maria lewat umpan-umpannya. Walau belum semaksimal Xavi Hernandez atau Andres Iniesta di El Barca, tapi Pastore sangat mengetahui bola sebagaimana apa yang sangat disukai Lionel Messi serta Di Maria.

“Saya bermain di sini untuk menjadikan segalanya lebih mudah bagi Leo (Messi) serta (Angel) Di Maria. Apa yang aku suka adalah menyiapkan sebuah gol. Saat aku memberi umpan yang akhirnya menjadi gol, aku menikmatinya lebih dari apapun,” ujar Pastore via situs resmi Copa America.

“Messi menyukai semua jenis umpan. Apakah aku memberikan tepat di dada, kepala, atau kakinya, dia selalu mengontrolnya dengan baik,” tambahnya.

Pastore mencoba untuk menjadi rekan terbaik untuk Lionel Messi. Dia melihat Lionel Messi melakukan banyak pergerakan dengan kombinasi umpan satu-dua bersama rekan-rekannya.

“Dia sangat suka dengan umpan pendek, sehingga dia dapat bermain satu-dua. Ia melakukan itu di klubnya serta aku sudah melihat hal itu dalam latihan di sini. Apa yang ia sangat sukai adalah mempunyai rekan di dekatnya sehingga dia bisa menerima bola kembali,” katanya.

Lainnya sebagai jenderal lapangan tengah Argentina, Pastore juga dapat menyeruak ke sektor serang serta mencetak gol. Ini dibuktikannya ketika dia mencetak gol kedua bagi Argentina ketika mengggasak Paraguay 6-1 di babak semifinal.