Javier Hernandez Dalam Radar Juventus, Dan Dua Club Inggris

 

chicharito-player.jpg_1718483346

agen99bet.net – Di kabarkan mantan penggawa Manchester United yaitu Chicarito di kaitkan dengan Juventus, setelah Juventus memutuskan tidak memperpanjang peminjaman Morata dari Real Madrid.

Juventus menilai bahwa Chicarito ( panggilan akrab Javier Hernandez ) cocok untuk mengisi posisi yang di tinggalkan oleh Alvaro Morata.

Nilai jual untuk Chicarito di yakini mencapai €20 juta, untuk Juventus harga €20 tidak menjadi masalah bagi mereka. Namun yang jadi masalah buat Juventus ialah dalam perburuan striker internasional Meksiko mereka harus bersaing dengan dua tim raksasa primer League yaitu Arsenal dan Liverpool juga mengisyaratkan ketertarikan terhadap Chicarito.

Mantan punggawa Manchester United tersebut tampil gemilang bersama Leverkusen pada musim lalu, dengan mencetak 17 gol dan tiga assist dari total 28 penampilannya bersama Leverkusen. Bukan hanya di liga dosmetik saja, Chicarito juga terlihat tajam di pentas Liga Champions, dimana dia berhasil membuat lima gol dari total enam penampilannya.