Jarang Tampil di The Blues, Falcao Malah Salahkan Van Gaal

radamel-falcao-chelsea

Agen99bet.net –¬†Bomber The Blues, Radamel Falcao, melakoni masa-masa sukar di Stamford Bridge. Striker internasional Kolombia ini kesulitan menembus pasukan utama bersama Chelsea.

Uniknya, Falcao malah menyalahkan eks manajernya ketika membela MU, Louis van Gaal. Pesepakbola 30 ini kecewa karena Van Gaal tidak memberinya waktu bermain yang cukup di MU.

Radamel Falcao bergabung dengan United ketika penutupan bursa transfer musim panas 2014 dengan kesepakatan peminjaman dari AS Monaco. Pada awalnya, El Tigre langsung nyetel dengan pola permainan MU.

Tapi, sejalan berjalannya waktu, Falcao kalah bersaing dengan Wayne Rooney serta juga Robin van Persie di posisi striker. Itu menjadikan eks manager Porto ini hanya menjadi starter dalam 17 laga bersama MU serta mencetak 4 gol.

“Situasi ketika itu sangat rumit di Manchester. Semua orang melihat bagaimana keadaan sangat tak stabil,” ujar Falcao kepada El Tiempo yang dikutip dari Mirror.

“Hari ini dapat saja aku bermain 60 menit, lalu 45, lalu 20 menit. Ketidakstabilan itu terkadang menjadikan kita tak tau apa yang harus kita lakukan,” lanjutnya lagi.

Atas dasar itu Falcao merasa tak raih mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama ia bermain di Old Trafford. Falcao tak jadi dipermanenkan oleh MU serta kini tengah melakoni musim yang kurang mengenakan bersama The Blues.