Janji Simeone Tidak Bakal Pernah Gabung Madrid

Agen99bet.net – Manager Atletico Madrid, Diego Simeone, terus dirumorkan bakal hijrah pada akhir musim ini. Namun, satu hal yang pasti, ia tidak bakal melatih Madrid.

Semenjak mengatasi Los Rojiblancos pada 2011, nama Simeone langsung menanjak serta menjadi salah satu manager yang diperhitungkan. Ia malahan sukses memecahkan dominasi Barca serta Madrid di LaLiga pada 2014.

Keberhasilan yang diraih lelaki asal Argentina itu membuatnya diincar beberapa klub besar Eropa, salah satunya Inter Milan. Walau begitu, ia belum mengambil keputusan perihal masa depannya. Namun, ia memaparkan tidak bakal hijrah ke rival sekota Atletico.

“Saya tidak bakal pernah melatih Madrid. Itu sangat logis karena menyangkut perasaan. Mereka juga tidak pernah mengontak aku,” kata Simeone sebagaimana dilansir Soccerway.

“Saya masih muda. Mungkin suatu hari nanti, aku bakal memimpin klub Spanyol yang lain,” paparnya.

Lainnya itu, Simeone juga membeberkan bila ia ingin melatih timnas Argentina, yang dahulu pernah dibelanya. Namun, lagi-lagi ia mengatakan itu tidak bakal terjadi dalam waktu dekat.

“Pada titik tertentu, aku juga ingin melatih timnas Argentina. Namun, aku harus meningkatkan kemampuan sebagai manager sebelum mengambil pekerjaan sebagai manager timnas,” ujar lelaki 46 tahun.