James Rodriguez Bela Blunder Konyol Penjaga Gawang Munchen

Agen99bet.net – Kegagalan Bayern Munchen ke babak final Liga Champions, tidak lepas dari blunder konyol sang penjaga Gawang, Sven Ulreich. Ulah penjaga Gawang 29 tahun itu pun menuai kritikan.

Upaya Bayern sejatinya diawali dengan baik, mereka unggul cepat lewat gol Joshua Kimmich di menit ketiga. Namun, Madrid dapat langsung mencetak gol balasan lewat Karim Benzema.

Pada paruh kedua, Munchen memperoleh momen buruk selepas Ulreich gagal bereaksi cepat atas backpass Corentin Tolisso. Ia terpeleset, ketika bakal mengambil bola, tidak ayal Benzema langsung menyambarnya serta menjadikan gol.

Atas aksi konyol Ulreich, pesepakbola buangan Madrid yang sekarang menjadi pemain tengah Bayern Munchen, James Rodriguez membela Ulreich. Bagi ia, tidak ada yang perlu disalahkan atas kegagalan Bayern.

“Anda tak perlu menyalahkan penjaga Gawang, ia sudah melakukan penyelamatan banyak. Kami sudah menjadikan kesalahan mahal di leg pertama serta juga di sini,” ujar James sebagaimana dikutip FourFourTwo, Hari Rabu 2 Mei 2018.

“Saya pikir kami mempunyai permainan yang bagus, kali ini tak terjadi. Bila Madrid melakukannya karena mereka melakukan hal-hal yang baik,” katanya.