Jadi Pahlawan Timnas, Pelle Dipuji Kekasih Seksinya

pelle-wags

Agen99bet – Striker Graziano Pelle tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Timnas Italia. Penyerang andalan Southampton itu mencetak satu-satunya gol pada debut internasionalnya saat melawan Malta di Ta’Qali National Stadium, oada hari Selasa 14 Oktober lalu dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 Grup H.

Melalui penampilannya itu Pelle mendapat sanjungan dan simpati dari pers Italia dan publik. Kemudian yang lebih istimewa lagi Pelle juga memeperoleh sambutan hangat dan mesar dari kekasihnya Viky Varga.

Viky Varga yang berprofesi sebagai model di Hungaria sudah mengucapkan selamat kepada pasangannya yang telah membuat gol kemenangan untuk Italia melalui Instagram. Tidak itu saja, Viky Varga memposting foto mesra bersama Pelle. Tentunya itu membuat sang kekasih merasa bangga dan yakin bisa terus melakukan yang terbaik dalam karir sepakbolanya.

“Jarak menjadi tidak berarti. Sekarang saat orang yang Anda sayangi berarti begitu banyak. Kamu baik-baik disana. Cintaku hanya milikmu. Biarkan hubungan kita berjalan semakin dekat dan lebih dekat. ” demikian yang tertulis di Instagram Varga.

Performa Pelle di Southampton akhir-akhir ini memang sangat menjanjikan. Striker bertubuh jangkung ini sudah menjaringkan empat gol dalam enam pertandingan Liga Inggris.

Seluruh masyarakat Italia pun memuji pahlawan baru mereka. Media La Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim Pelle ada, maka Italia tidak.Agen judi online