Inzaghi: Saya Ingin Seperti Ferguson dan Ancelotti

ferguson-ancelotti

Agen99bet – Pelatih AC Milan, yakni Filippo Inzaghi menikmati pertemuannya dengan sejumlah pelatih elite di seminar yang digelar di Nyon Swiss. Filippo Inzaghi mengakui, bahwa pertemuannya dengan Sir Alex Ferguson, kemudian Carlo Ancelotti maupun Jose Mourinho menjadi pengalaman hebat.

Juru taktik berusia 41 tahun ini juga mengungkapkan betapa pelatih-pelatih senior itu telah menjadi panutannya sejak lama. Carlo Ancelotti adalah yang paling dipuja oleh Inzaghi, sebab dianggap memiliki gabungan antara kemampuan dan keberuntungan.

“Saya senang bertemu Sir Alex Ferguson. Dia yang menuliskan banyak halaman hebat dalam sejarah sepakbola. Namun orang yang menjadi panutan saya adalah Carlo Ancelotti. ” ungkap Inzaghi, sebagaimana dilansir Tribal Football,hari Rabu 10 September 2014.

“Dia adalah sosok yang hebat. Sehingga dia patut dicontoh. Carlo adalah pelatih saya untuk beberapa tahun dan memiliki keberuntungan dan kemampuan untuk memenangkan Liga Champions beberapa kali, yang baik sebagai pemain maupun pelatih.” lanjutnya.

Filippo Inzaghi juga menyatakan, bahwa sangat penting bagi dia saat ini untuk bertemu dengan pelatih-pelatih kelas dunia. Menjadi pelatih muda, Filippo Inzaghi berharap bisa meraih pencapaian yang tak kalah hebat dengan para seniornya itu.

“Itu sangat penting bertemu pelatih seperti Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho. kedua pelatih ini punya banyak pengalaman. Sehingga saya harap bisa menyamai pencapaian mereka dan menjadikan sebagai contoh ini harapan pelatih muda seperti saya.” tutur dia. Casino Online