Inzaghi Kecewa Milan Gagal Taklukkan Inter Milan

Inzaghi1

Agen Casino¬†–¬†Manager AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku kecewa karena timnya gagal menaklukkan Inter Milan dalam duel bertajuk Derby Della Madonnina, hari Minggu 23 November 2014. Tim berjuluk I Rossoneri harus puas bermain imbang 1-1 dengan Nerazzurri.

Bermain di San Siro, AC Milan sebenarnya sanggup unggul lebih dulu lewat aksi Jeremy Menez menit 23. Adalah Joel Chukwuma Obi menyelamatkan Inter dari kekalahan berkat golnya pada menit 61.

“Hal yang mengecewakan saat memimpin, memiliki beberapa peluang, dan gagal menang. Namun, tim saya segalanya dan pertandingan berjalan seimbang. Inter juga tampil bagus,” kata Inzaghi pada Sky Sport Italia.

Pertandingan derby dini hari tadi merupakan debut Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan. Eks pelatih Manchester City ini menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat.

“Ada perubahan pelatih, sehingga memberikan semangat baru untuk Inter. Mungkin ada penyesalan karena kami gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, sekarang kami tak perlu melihat klasemen,” kata Inzaghi.

AC Milan dan Inter sama-sama menempati papan tengah Serie A. I Rossoneri ada di posisi 7 dengan 18 poin dari 12 pertandingan. Sementara Nerazzurri yang mengumpulkan 17 poin ada di peringkat 9.

“Derby menunjukkan ada dua tim yang sedang dalam proses bekerja, masih dalam pembangunan, masih perlu waktu untuk mencapai puncak dan harus banyak yang dilalui,” tutup manager 41 tahun ini.