Inzaghi Ingin Jadi Ferguson Versi Milan

Inzaghi1

Agen99bet – Hasrat besar dicanangkan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi. Dirinya berharap bisa bertahan lama melatih Rossoneri mengkikuti jejak Sir Alex Fergson yang sukses bertahan lama bersama Manchester United.

“Terakhir kali presiden klub (Silvio Berlusconi) mengunjungi Milanello, dia mengatakan dan berharap saya bisa menjadi pelatih di sini untuk dua dekade ke depan,” ujar Inzaghi sebagaiman dilansir Soccerway, hari Jumat 14 November 2014.

“Saya langsung mengatakan, itu memang sudah menjadi impian saya menjadi seperti Ferguson di Milan. Karena klub ini telah memberikan segalanya kepada saya. Klub ini juga memahami saya,” kata pelatih berusia 41 tahun itu.

Walau baru melatih selama lima bulan di San Siro, tetapi Milan bukan tempat yang asing buat Inzaghi. Pasalnya ia menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai pemain di Milan. Yakni selama 11 tahun.

Disisi lain, sebagai bekas mantan striker, maka Inzaghi juga berusaha memahami kesulitan yang sedang dihadapi dua anak buahnya, Torres dan Giampaolo Pazzini. Dimana dua striker Milan itu jarang mencetak gol.

“Gol Torres dan Pazzini akan datang. Saya berharap dia seperti Hernan Crespo di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Beberapa bulan gagal cetak gol, dia kemudian mampu menunjukkan kembali ketajamannya” tutupnya.Agen Casino Online