Inter Milan Temukan Bakat Iniesta pada Mateo Kovacic

Inter_Mateo_Kovacic

Agen99bet – Penampilan impresif Mateo Kovacic membuat pelatih Inter Milan Walter Mazzarri sumringah. Mazzarri mengaku sangat mengandalkan gelandang asal Kroasia itu untuk sekarang dan di masa yang akan datang.

Mateo Kovacic mencetak dua gol buat Nerazzurri sejauh ini. Pemain muda ini juga menjadi jenderal baru di lapangan tengah klub satu kota AC Milan.

Kini sebagai pelatih, Walter Mazzarri menaruh harapan besar kepada Kovacic. Mantan pelatih Napoli itu mengaku bermimpi agar nantinya pemain 20 tahun tersebut bisa menjadi pemain seperti Andres Iniesta di Barcelona.

“Kami harapkan Kovacic menjadi seperti Iniesta. Keduanya sangat mirip, tapi jangan perbandingan ini membuatnya malah tertekan. Mateo kovacic terus berkembang. Inter harus mengucapkan terima kasih kepada jajaran staf dalam tim yang telah membantunya selama ini. ” kata Mazzarri.

Walter Mazzarri juga menjelaskan seberapa jauh perkembangan permainan anak asuhnya itu. “Dia jauh berbeda dengan sebelumnya. Mateo Kovacic jarang salah oper bola. Pemain ini selalu mendorong bola ke depan. Skillnya kini semakin terasah. Dia akan menjadi gelandang terbaik dunia dalam beberapa tahun kedepan.” jelasnya.

Mateo Kovacic datang ke Inter pada Januari 2013 dari Dinamo Zagreb dengan biaya mencapai €15 juta. Diawal musim ini dia sudah menyumbang 2 gol bagi La Beneamata. Agen Judi Online