Inter Kalah Lagi, Mobil Icardi Diserang Fans

icardi-inter

Agen99bet.net Р Ketegangan antara striker Inter Milan, Mauro Icardi, serta fans garis keras (Ultras) diberitakan kembali terjadi. Mobil yang ditumpangi striker asal Argentina tersebut diberitakan jadi sasaran serangan Ultras.

Dikutip Football Italia, sekitar 40 orang fans garis keras Inter mencoba menyerang mobil yang membawa Icardi serta istrinya, Wanda Nara, selepas pertandingan Inter kontra Cagliari.

Penyebabnya, tidak lepas dari kekalahan yang diterima Inter dalam pertandingan tersebut. Inter menyerah 1-2 dari Cagliari dalam pertandingan yang dihelat di Giuseppe Meazza. Lebih parahnya, Icardi gagal menunaikan tugasnya mengeksekusi penalti.

Kegagalan Icardi serta kekalahan Inter, makin meruncingkan perselisihan dengan para fans. Ini ialah episode lanjutan dari pernyataan kontroversial Icardi dalam buku autobiografi.

Bila sebelumnya Icardi menyatakan siap membawa 100 penjahat Argentina untuk membunuh banyak Ultras, sekarang para Ultras merespons. Para Ultras membawa spanduk yang dibentangkan di dekat rumah Icardi.

“Kami di sini. Ketika teman-teman Argentina Anda tiba, akankan Anda memperingatkan kami atau lari sebagaimana pengecut?” tulis para Ultras dalam spanduk.

Sedangkan itu, berita serangan yang dialamatkan kepada mobil Icardi justru dibantah oleh sang istri. Bagi Wanda, tak ada yang terjadi ketika dia serta Icardi kembali keru mah.

“Tidak ada yang terjadi ketika kami kembali ke rumah. Kami kembali ke rumah, tanpa ada masalah sedikit pun,” kata Wanda dilansir FCInter1908.it.