Inter Alami Tiga Kekalahan Beruntun, Ini Ujar Spalletti

Agen99bet.net – Inter Milan terpaksa terdepak dari Coppa Italia selepas kalah 1-0 dari AC Milan di babak perempatfinal, Hari Kamis 28 Desember 2017 dini hari WIB. Manager Inter, Luciano Spalletti, mengungkapkan alasan timnya kalah di pertandingan derby ini.

Dalam laga di San Siro, Inter kalah 0-1 lewat babak perpanjangan waktu. Ini jadi kekalahan ketiga secara beruntun yang diderita Inter selepas ditaklukkan Udinese serta Sassuolo di Serie-A.

Malahan, Inter sendiri harus susah payah untuk dapat melaju ke perempatfinal. Spalletti menganggap, La Beneamata tengah mengalami masalah pada kepercayaan diri serta menjadikan keberanian mereka hilang.

“Kami kehilangan sedikit kepercayaan diri. Kami kurang berani serta kami tak sukses memaksimalkan kualitas kami,” ujar Spalletti di situs resmi Inter.

“Untuk kini, kami harus mengalihkan perspektif kami dari sudut pandang psikologis. Kami harus menyadari bahwa kami butuh sesuatu yang lebih,” katanya menambahkan.

Ia menjelaskan, kualitas serta fisik para pesepakbola Inter masih cukup baik. Maka itu, ia ingin Inter segera berbenah serta kembali ke permainan yang sejatinya kembali sebagaimana di awal musim ini.

“Kami baik-baik saja dalam hal fisik serta kami tak kekurangan kualitas. Walau demikian, semua menjadi sukar bila Anda hanya menunggu seseorang untuk datang serta menangani keadaan. Kami harus memecahkannya untuk diri kami sendiri.”